Ramadhan tinggal hitungan hari nih, yuk kita sambut dengan sukacita diirngi taubat dan perbanyak doa kemudahan “Ya Allah, aku memohon padaMu agar mudah melakukan kebaikan meninggalkan kemungkaran.” (HR. Tirmidzi)
Semoga Allah menjadikan Ramadhan kita tahun ini, lebih baik dari sebelumnya. Aamiin🙂
(Kerohanian Avi Cenna ’15 _ 16)
15/06/2015

Baca entri selengkapnya »

“Maha Suci Allah, yang telah menjalankan Rasulullah pada malam hari dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya, Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari kebesaran Kami.” (QS. Al Isra: 1)
Hari Kamis ini (14/5) diadakan peringatan Isra’ Mi’raj di kampus FMIPA, jangan lupa pada dateng yaa🙂
(Kerohanian Avi Cenna ’15 _ 11)
11.05.2015

Baca entri selengkapnya »

image

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum hingga mereka mengubah keadaan yang ada pada diri mereka.” (QS. Ar Ra’d: 11)
Jangan lupa, hidup itu perlu DUIT: Doa, Usaha, Ikhtiar, dan Tawakkal🙂
(Kerohanian Avi Cenna ’15 _ 06)
06/04/15

Baca entri selengkapnya »

image

Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu memaklumkan “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim: 7)
Jadi, sudahkah kamu bersyukur atas setiap tarikan nafasmu hingga detik ini?🙂
(Kerohanian Avi Cenna ’15 _ 01)
02/03/2015

Baca entri selengkapnya »

Selamat Hari Farmasi Sedunia bagi rekan-rekan sejawat dimanapun kalian beradaaa~~
Sebelum 25 September berakhir, yuk ramaikan dengan berfoto narsis
Dan jangan lupa, pake twibbon WPD yaa dibagian atas/bawah foto kamuu

image

Baca entri selengkapnya »

Berawal dari sekedar menuntaskan kewajiban dalam rangka memenuhi tugas makrab, pada sebuah buku tulis yang kini hanya teronggok usang hehe
Sepertinya, tidak ada salahnya jika dibagikan ke sini🙂

Saya, Dewita Fitri
Memilih masuk jurusan farmasi karena keinginan saya sendiri dengan tujuan ingin menjadi seorang farmasis, yang salah satunya didasari atas belum adanya seorang farmasis didalam lingkup keluarga besar saya.

Ketika lelah bahkan hampir tersungkur, maka ingatlah untuk terus maju dan bergerak dengan pikiranmu sendiri. Jangan pernah terdiam ataupun terpaku di tempatmu saat ini, karena waktu selalu terus mengalir. Maka janganlah kau menyerah.

Baca entri selengkapnya »

Senandung puja tercipta
Siratkan sejuta makna
Hadirmu serupa sang surya
Memberikan nuansa sinari mayapada

*Tiada lelah menempa kami
Menjadi farmasi sejati
Mengharumkan Universitas Lambung Mangkurat
Yang tercinta

**Percayalah cita-citamu nan luhur
Kebanggaan bumi Lambung Mangkurat
Lahirkan insan farmasi harapan Indonesia
Tanpa lupakan nilai Pancasila

Back to *, **

Yang belum tau lagunya, bisa cuss dengerin disini:
Hymne Farmasi Unlam – SoundCloud
Atau,
Hymne Farmasi Unlam – Reverbnation

Kutipan  —  Posted: 20 September 2015 in Farmasi, Unlam
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Elektrostatik Di Dunia Perindustrian: http://scribd.com/doc/108364726

Taut  —  Posted: 4 Oktober 2012 in Alam, Fisika, Pengetahuan
Tag:, , , , , , ,

Gak terasa udah 1 semester bersama VoLDian, dan guru Fisika kamii …. *jeng-jeng* Mr. Rudy Hilkya.🙂

Fisika, salah satu mata pelajaran yg ‘bertaring’ dapat terlihat ‘tersenyum’ saat beliau ajarkan. Bukan hanya karena sistem pembelajaran yg SerSan, tapi juga karena gaya beliau yg selalu fresh & stylish.

Baca entri selengkapnya »

Semuanyaa,.

Untuk pengguna Tsel, dukung aku yaa,.

Spya aku bisa terpilih jdi pwakilan utk Homestay bersama Telkomsel ke Hongkong & Singapura,.

Caranya : ketik HS(spasi)PLK(spasi)DEWITA kirim ke 3954

Biaya cuma Rp.500,-/sms, N cukup sekali sms kok,.

Makasih,.🙂